Viral! Pengusaha Kaya Dicuekin saat Beli HP Mahal karena Pakai Sandal Jepit

Info seputar HK Prize 2020 – 2021.

JAKARTA Viral video seorang pengusaha kaya raya yang tidak dilayani dengan baik oleh pegawai toko smartphone ternama di Jakarta. Gambar ini pun mendapat beragam komentar dari netizen.

Perkara itu dialami oleh Julio, pengusaha muda yang baru-baru ini membagikan ceritanya melalui video di TikTok. Kejadian itu bermula saat dirinya berada di salah satu Mal Jakarta Pusat untuk membeli pakaian.

Baca Pula:   Viral! Pria Ini Suka Tukar Cincin Emas Milik Orang demi Cupang

Setelah membeli pakaian, Julio mampir ke sebuah gerai smartphone dalam mal tersebut. Dirinya mengaku canggih untuk melihat-lihat tampilan dari salah satu handphone mewah, yaitu iPhone 12.

Namun, situasi tak menyenangkan dialaminya saat bertanya kepada pegawai di gerai tersebut soal iPhone 12. Julio menyebut dirinya tak mendapatkan pelayanan santun layaknya pelanggan lain, hanya sebab dia menggunakan baju kaos, celana pendek, dan sendal jepit.

“Bayangin lho, mereka enggak welcome betul karena gue pakai pakaian kayak gini. Jadi gue ke sini iseng-iseng doang melihat iPhone 12 itu kayak apa sih, ” ujar Julio melalui video dengan diunggahnya di akun TikTok pribadinya @julio. ioio, dikutip Sabtu (26/12/2020).

Diketahui, Julio merupakan pengusaha kaya yang sukses dalam usia muda. Dia merupakan founder dari PT Indonesia Bisa Ekspor. Sebagai pengusaha, Julio telah sukses mengirim komoditi asli Indonesia ke berbagai negara, dan juga menularkannya lewat kelas ekspor yang dikelolanya.

Meski mendapat perlakuan awal yang tak menyenangkan, Julio tak beralih dari gerai itu. Dia tinggi bertanya ke pegawai di sana perihal bedanya iPhone 12 & iPhone 11, dan pegawai tersebut malah tak mengindahkan pertanyaan Julio.

  “Jadi staff di sana tuh kurang santun banget. Gue nanya bedanya iPhone 12 sama iPhone 11 apa, enggak dijawab, ” ujarnya.