Tanpa Lupa, Tak Semua Masker Bisa Dibolehkan di KRL

JAKARTA berantakan Peningkatan kasus Covid-19 dan PSBB total kembali diberlakukan membuat kurang transportasi memperketat protokol kesehatannya. Sejenis pula dengan Kereta Rel Listrik (KRL).

PT Kereta Rel Indonesia (KCI) memperketat protokol kesehatan saat naik KRL yaitu dengan menggunakan masker. KCI mengajak pengguna senantiasa memakai kedok dengan benar yaitu menutupi hidung dan mulut secara sempurna.

Buat kesehatan bersama, sangat dianjurkan memakai masker yang efektifitasnya mencukupi di dalam mengurangi droplet atau cairan. Gunakan setidaknya masker kain yang terdiri dari minimal dua lapisan. Hindari penggunaan jenis scuba maupun hanya menggunakan buff atau kain untuk menutupi mulut dan hidung.

Aturan-aturan lain selama PSBB juga masih asi, seperti bagi anak dibawah 5 tahun untuk sementara dilarang menggunakan KRL. Bagi orang lanjut usia atau berusia diatas 60 tarikh, setiap harinya diperbolehkan menggunakan KRL mulai pukul 10. 00-14. 00 WIB. Pengguna dengan membawa barang sesuai ketentuan namun ukurannya sanggup mengganggu penerapan jaga jarak damai di KRL juga hanya sanggup naik diluar jam sibuk.

Baca selengkapnya: Naik KRL, Penumpang Dilarang Pakai Masker Jenis Ini

(rzy)