Tanda mata Istimewa Sandiaga Uno untuk Mantan Mendag Agus Suparmanto

Jackpot hari ini Result HK 2020 – 2021.

JAKARTA – Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menganjurkan kado istimewa kepada mantan Menteri Perdagangan Agus Suparmanto saat hari kembali tahun ke-55 pada 23 Desember 2020.

Agus Suparmanto lahir pada 23 Desember 1965. Bertepatan ulang tahun Agus, dirinya kena reshuffle. Kini status Menteri Perdagangan dijabat Muhammad Lutfi yang dilantik Presiden Jokowi pada 23 Desember 2020.

Kado istimewa yang diberikan Isyarat kepada Agus berupa Al-Qur’an. Momen kebahagian ini dibagikan Sandi meniti akun Instagram pribadinya @sandiuno, Jakarta, Kamis (24/12/2020).

Baca Juga:   Kena Reshuffle di Hari Ulang Tahun, Agus Suparmanto Posting Ini di Jalan Sosial 

Postingan tersebut berupa video berdurasi 1 menit lebih dan caption. Dalam video itu, Sandi memberikan aman ulang tahun kepada Agus. Tak lupa Sandi juga memanjatkan ciri yang terbaik.

“Karena pak Agus senang membaca Alquran dan insyaallah menjadi pemberian dari kami. Mudah-mudahkan kita doakan sahabat saya Agus Suparmanto panjang umur, sehat walafiat, sisa umur yang berkah, ” kata Sandi.

Agus pula membalas doa Sandi dan menyerahkan doa agar Sandi bisa jujur dan menjalankan tugas sebaik kira-kira saat menjadi Menparekraf. “Pertama-tama saya ucapkan selamat menjadi Menteri Kemenparekraf. Semoga sukses selalu. Menjalankan lurus debgan tanpa suatu halangan apapun dan selalu dalam lindungan Allah SWT, ” kata Agus.

Berikut caption Sandiaga Uno yang dikutip Okezone.