Simak Visi Hary Tanoesoedibjo pada Webinar MotionBanking quot; BABP to The Moonquot; 7 Juni, Ini Link Registrasinya!

Promo menarik pada undian Data HK 2020 – 2021.

JAKARTA – PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP/MNC Bank) baru saja melakukan aksi korporasi penting yakni meluncurkan aplikasi layanan perbankan digital MotionBanking pada Kamis, 3 Juni 2021 di Jakarta. Langkah gede tersebut dilakukan anak usaha PT MNC Kapital Nusantara Tbk (BCAP) ini hanya berselang 10 hari sesudah mengantongi izin digital onboarding.

Aplikasi MotionBanking ini pun digadang-gadang bakal menjadi calon raksasa ekonomi digital di Indonesia. Permintaan ini merupakan layanan perbankan digital paling terintegrasi dengan menawarkan layanan yang lengkap mulai dari tabungan, transfer, pembayaran hingga kartu nama, beserta UI/UX yang makmur seperti login biometrik, informasi real-time, dan lain-lain.

Pergerakan lincah BABP ini pun tentu menarik untuk diikuti lebih lanjut. Terlebih, melalui MotionBanking ini maka diyakini bakal makin menggembirakan dinamika bisnis financial technology di Tanah Air dengan kian menggeliat.

Mencermati hal ini, Senior Analyst MNC Sekuritas Victoria Venny mengemukakan bahwa BABP diproyeksikan memiliki posisi bargaining yang lebih baik dalam industri perbankan di Nusantara. Hal ini karena didukung oleh potensi pasar dengan sangat besar jika dipadankan dengan inklusi keuangan yang masih rendah di Indonesia.

“MotionBanking juga didukung oleh adanya sinergi dan ekosistem MNC Group yang terkenal sebagai perusahaan media yang terbesar di Asia Tenggara. Selain itu, MotionBanking juga memiliki jumlah tambah karena memiliki valuasi yang atraktif dengan PBV single digit, masih lebih rendah jika dibandingkan secara perusahaan perbankan digital yang lain, ” jelas Venny.