MRT Hanya Beroperasi hingga Memukul 21. 00 WIB pada Malam Takbiran dan Lebaran

Jackpot hari ini Result SGP 2020 – 2021.

JAKARTA – PT Moda Raya Terpadu ataupun Mass Rapid Transir (MRT) Jakarta tetap beroperasi di dalam lebaran idul fitri mendatang. Operasional tersebut dilakukan di rangka mendukung mobilitas masyarakat di dalam pada kala Lebaran.

Eksekutif Utama PT MRT Jakarta (Perseroda) William Sabandar mengucapkan, dalam rangka mendukung pergeseran masyarakat di dalam praja pada Hari Raya Idul Fitri 1442 H, MRT Jakarta tetap beroperasi sepanjang Libur Nasional dan Terlanjur Bersama. Meskipun ada beberapa perubahan pada jam operasionalnya.

Adapun perubahan waktu operasional berdasarkan Keputusan SKB 3 Menteri No 281 dan 01 tahun 2021 tentang Perubahan Atas Keputusan Bersama Gajah Agama, Menteri Ketenagakerjaan, serta Menteri PAN RB Cetakan 42 tahun 2020 tentang Hari Libur Nasional & Cuti Bersama Tahun 2021.

Sehubungan dengan hal tersebut, mulai Rabu sampai Jumat atau 12 hingga 14 Mei 2021, MRT Jakarta beroperasi tiba dari pukul 06. 00 – 21. 00 WIB dengan jarak antar andong (headway) 10 menit sepanjang jam operasional.

Pada operasional ini, pihaknya menghimbau kepada masyarakat & penumpang untuk disiplin di dalam menerapkan protokol kesehatan di lingkungan MRT Jakarta. Semacam kewajiban memakai masker, menjaga jarak antar pengguna, rajin mencuci tangan, serta tak berbicara, baik satu ataupun dua arah, selama pada dalam kereta dan wilayah peron stasiun.

Baca juga: Masih Berani Mudik, Siap-Siap Diminta Putar Balik

“Selama libur Idul Fitri, MRT Jakarta tetap beroperasi menyerahkan layanan untuk masyarakat yang ingin bermobilisasi di di kota, ” ujarnya dalam keteranganya, Senin (10/5/2021)