MNC Land Angkat 2 Pengurus Baru, Eks Direktur ITDC Jadi Wakil Dirut

Info seputar HK Hari Ini 2020 – 2021.

JAKARTA PT MNC Land Tbk menyetujui pengukuhan Edwin Darmasetiawan sebagai Wakil Direktur Utama Perseroan. Peristiwa ini menjadi salah kepala keputusan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) hari ini.  

Edwin adalah mantan Penasihat Pengembangan Indonesian Tourism Development Corporation (ITDC), yang terlibat dalam berbagai proyek penting seperti Mandalika di Lombok, Singhasari di Malang, Tanamori dan Tananaga di Labuan Bajo, Likupang di Sulawesi Utara, Bakauheni di Sumatera Selatan dan juga Medan Pariwisata dan Bandara Bali Utara.

Selain tersebut Edwin berpengalaman selama 26 tahun di industri perbankan antara lain Head of Asset and Reliability Committee, Head of Treasury & Head of Asset Restructures.

Menyuarakan Juga:   Ditargetkan Kedudukan Lebih Dari 5 juta Turis, KEK MNC Lido City Setara Walt Disney Paris, Disneyland HK

Kehadiran pria lulusan Universitas Indonesia dan Master Administrasi Bisnis Universitas Gadjah Mada itu, dinilai akan mengokohkan strategi perluasan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) MNC Lido City.

Selain mengangkat Edwin, Perseroan juga mengangkat Natalia Cecilia Tanudjaja sebagai Direktur Perseroan. Wanita yang sudah berkarier di Belanda tersebut, adalah profesional yang sudah teruji di dunia property, entertainment maupun hospitality.

Edwin dan Natalia melengkapi susunan pengurus Perseroan yang terdiri dari M. Budi Rustanto sebagai Komisaris Utama, Liliana Tanoesoedibjo jadi Komisaris, serta Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati dan Stien Maria Schouten sebagai Komisaris Independen.

Tatkala di jajaran direksi, Eksekutif Utama Perseroan adalah Hary Tanoesoedibjo, Andrian Budi Sempurna dan Edwin Darmasetiawan sebagai Wakil Direktur Utama, beserta.

Mengucapkan Juga:   MNC Lido City Resmi Berstatus Tempat Ekonomi Khusus Pariwisata

Michael S. Dharmajaya, Alex Wardhana, Vincent Henry Richard Hillard, & Natalia Cecilia Tanudjaja jadi Direktur.

RUPS pada hari ini selalu telah menyetujui penambahan pangkal Rp850 milyar untuk perluasan mega proyek KEK MNC Lido City yang menjadi kawasan ekonomi khusus wisata yang yang pertama serta terbesar di Indonesia.

Mega Rencana Berstandar Internasional di KEK MNC Lido City

KEK MNC Lido City menjadi mega proyek yang dikembangkan berstandar internasional yang meliputi Lapangan Golf 18-hole berstandar PGA, Movieland, Lido Music & Arts Center, Lido Lake Resort Extension, serta MNC Park dan Lido World Garden yang baru hendak dibangun pada semester 2 tahun 2021.

Hingga periode Juni 2021, MNC Land terus merodok pembangunan infrastruktur dan sebesar proyek-proyek yang tengah berlaku.

Bahkan, untuk infrastruktur jalan sampai era ini sudah mencapai bertambah dari 10 kilometer dengan kualitas jalan utama yang sangat baik, laiknya penumpu jalan di kota-kota tinggi. Mulai dari jumlah buku jalan, hingga pedestrian & jalur hijau semua dipersiapkan untuk memberikan kenyamanan pengunjung dan berbagai aktivitas dalam dalam kawasan.