Menteri Tjahjo Lantik Anak Buah Erick Thohir Urusi PNS dan PPPK

Jackpot hari ini Result Sidney 2020 – 2021.

JAKARTA – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPANRB) Tjahjo Kumolo melantik Alex Denni sebagai Utusan SDM Aparatur KemenPANRB. Denni sebelumnya merupakan Deputi SDM, Teknologi, dan Informasi Kementerian BUMN.

Tjahjo pun mengungkapkan rasa dapat kasihnya kepada Menteri BUMN Erick Thohir yang sudah merelakan salah satu orang kepercayaannya.

  Baca pula: Viral PNS Punya Harta Rp56 Miliar, Tjahjo: Boleh-Boleh Saja

“Saya mengucapkan terima beri kepada Pak Menteri BUMN. Dari hasil pembicaraan yang panjang baik dg bapak presiden, pak mensesneg, beliau mengikhlaskan salah satu keyakinan beliau dari Deputi BUMN untuk ditugaskan oleh bapak presiden sebagai Deputi pada KemenPANRB, ” katanya, Selasa (27/4/2021).

Sesuai diketahui Deputi SDM Aparatur memiliki tugas dan kegiatan yang strategis. Deputi SDM aparatur mengurusi rekrutmen CPNS dan PPPK. Lalu serupa mengurusi kebijakan soal kemampuan PNS-PPPK, pensiun PNS tenggat gaji PNS-PPPK.

  Baca selalu: Peleburan Kemenristek ke Kemendikbud, Korpri Minta PNS Tanpa Jadi Korban

Tjahjo pun menekankan pentingnya kerjasama di dunia KemenPANRB. Dia mengaku tidak akan ikut campur secara apa yang yang dilakukan para deputinya.