Jadwal Bos Besar Pemodal GoTo: Alibaba, Google hingga Astra

Jackpot hari ini Result Sidney 2020 – 2021.

JAKARTA – Setelah banyaknya kabar yang beredar, akhirnya Gojek dan Tokopedia resmi marger. Penggabungan besar perusahaan ini ditandai secara pembentukan perusahaan bernama GoTo pada hari ini.

Berdasarkan keterangan sah yang diterima MNC Portal Indonesia, Senin (17/5/2021), tersedia nama-nama perusahaan besar yang menyokong dana pembentukan perusahaan GoTo. Bahkan, investor dengan menyuntikan modal ini merembes dalam kategori blue-chip.

Baca Pula: Bos Gojek soal Penyatuan dengan Tokopedia Lahirkan GoTo

Misalnya Alibaba Group, kemudian ada Astra International, BlackRock, Capital Group, DST. Lalu ada juga perusahaan teknologi bagaikan, Facebook, Google, JD. com.

Kemudian KKR, Northstar, Pacific Century Group, PayPal, Provident, Sequoia Capital juga ikut menyuntikan modalnya. Selanjutnya ada SoftBank Vision Fund 1, Telkomsel, Temasek, Tencent, Visa dan Warburg Pincus yang ikut menjelma investor pembentukan GoTo.

Baca Juga: Gojek dan Tokopedia Penyatuan, Bos GoTo Sebut Pendapatan Driver Bakal Lebih Luhur

Managing Director Sequoia Capital (India) Singapura Shailendra Singh mengatakan, pembentukan GoTo sangat buat, strategis dan kuat. Sebab menurutnya, tidak ada kongsi internet modern di mana pun di dunia yang mempunyai kepemilikan mendalam pada begitu banyak kategori dalam saat yang bersamaan.

“Setelah bekerja serupa dengan masing-masing dari Andre, Kevin, William dan Patrick selama beberapa tahun terakhir, saya sangat senang itu bersatu untuk membentuk satu diantara perusahaan internet paling memikat di era ini, ” ucapnya.