GoTo Dual Listing, CEO Gojek: Tunggu Tanggal Mainnya

Promo menarik pada undian Data SGP 2020 – 2021.

JAKARTA – Gojek & Tokopedia resmi merger secara membentuk entitas baru, Perkumpulan GoTo. GoTo pun berencana melakukan penawaran umum saham perdana atau Initial Public Offering (IPO) dalam zaman dekat.

“Kami juga punya rencana rata ke bursa dalam periode dekat, ” ujar CEO Gojek Kevin Aluwi, Rabu (19/5/2021).

Kevin menyampaikan kepada semesta pihak untuk menunggu surat waktunya GoTo untuk melangsungkan IPO dan saat ini GoTo masih harus diselesaikan secara internal.

Baca Juga:   Dear Investor, Ini Usaha 5 Anak Usaha Pertamina yang Bakal IPO

“Kita nanti tanggal mainnya, kita mau beri detil dalam masa dekat masih banyak dengan harus digodok internal. tapi ini ambisi kami dengan diharapkan semoga bisa terpenuhi, ” kata dia.

Sementara itu, CEO Tokopedia William Tanuwijaya menyuarakan, GoTo akan melakukan IPO secara dual listing ataupun tercatat di dua bursa saham sekaligus, salah satunya adalah di Bursa Buntut Indonesia (BEI).

Baca Juga:   Tahapan IPO Holding Tangan, MIND ID Pisah dengan Inalum Operating

“Prioritas kami mampu melantai di bursa Indonesia, dual listing, semoga mampu diwujudkan di tahun ini, ” ucap William.

GoTo diklaim mampu memiliki valuasi setidaknya 18 miliar dolar AS atau setara Rp257, 4 triliun (kurs Rp14. 300 bola lampu USD). Ini hasil pengumpulan pendanaan yang dilakukan di dalam beberapa putaran oleh besar perusahaan tersebut hanya pada dua tahun terakhir itu.