Duh! Sri Mulyani Sebut India Bakal Stop Ekspor Vaksin Covid-19

Jackpot hari ini Result HK 2020 – 2021.

JAKARTA kepala Kasus Covid-19 di negeri mengalami tren peningkatan. Makin, di beberapa negara kembali memberlakukan lockdown. Salah satunya di India yang mencatat rekor penambahan kasus Covid-19 mencapai 100. 000 orang dalam sehari.

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani mengatakan India berencana menyetop vaksin covid-19 di seluruh dunia.

Sebagai informasi, India adalah salah satu negara yang memproduksi jutaan dosis vaksin AstraZeneca untuk kemudian diekspor ke seluruh dunia. Sediaan tersebut untuk kerja persis dengan fasilitas Covax dengan menyediakan vaksin pada negeri miskin.

“Terjadi India yang berhasil membikin vaksin dan suplai vaksin ini jumlah covid-19 rupanya tingkat luar biasa & suplai vaksinnya distop ke luar negeri karena dia ingin memfokuskan dalam daerah, ” kata Sri Mulyani dalam video virtual, Selasa (6/4/2021).

Baca Juga:   Suplai Vaksin Covid-19 Terbatas, Menkes Budi: Lansia Jadi Prioritas!  

Kata dia, kenaikan jumlah covid-19 masih terus berlaku. Apalagi di Uni Eropa kembali melakukan lockdown di menyetop kasus infeksi Covid-19.

“Suatu negeri melakukan langkah drastis, Perancis, Jerman, Italia melakukan lockdown kembali dan dampaknya ke sosial ekonomi, ” imbuhnya.