Curahan Hati Sri Mulyani untuk Para-para Relawan Covid-19

Jackpot hari ini Result Sidney 2020 – 2021.

JAKARTA – Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati memberikan komentar kepada relawan yang menjadi penjaga terdepan menangani pandemi Covid-19. Peristiwa tersebut disampaikan dalam Hari Relawan Internasional, pada 5 Desember 2020.

Dia mengatakan, hari tersebut didedikasikan untuk seluruh relawan yang telah berbuat kebaikan & memberikan pelayanan tanpa mengharapkan tip. Keberadaan mereka juga memberikan modifikasi yang sangat besar bagi semacam bangsa.

Baca Juga:   Sri Mulyani Beberkan Alasan Sering Aktif di Twitter hingga Instagram

“Keberadaan mereka dapat memberikan kontribusi besar dalam membangun bangsa bahkan membuat modifikasi sosial, ekonomi, ekosistem lingkungan, serta lain-lain menjadi lebih baik di dunia⁣, ” tulis Instagram @smindrawati, Senin (7/12/2020).

Sri Mulyani menyampaikan, saat pandemi Covid-19 para relawan menjadi garda terdahulu untuk penanganan pandemi tersebut. Situasi tersebut dilakukan untuk menjaga asosiasi dari hantaman virus corona.

Baca Juga:   Sri Mulyani: Komunikasi Kunci Perangi Informasi Sesat

“Saat dunia terhantam oleh pandemi Covid-19, mereka yang menjadi relawan di garis terdepan, mereka dengan rela membantu berbagi rezeki, makanan, dan alat kesehatan di jalan-jalan, juga mereka yang turut mengamankan masyarakat agar tidak terjadi penyebaran yang makin luas sangatlah menolong. ” tulisnya.

Pada akun Instagram pribadinya tersebut, dia tak lupa untuk berterima beri dan mengingatkan masyarakat agar meluhurkan dan meneladani jiwa tolong membantu dan keikhlasan para relawan. ⁣⁣

“Terima kasih para relawan! ” ucapnya.