Boikot JNE Ramai di Twitter, Apa Penyebabnya?

Info seputar SGP Hari Ini 2020 – 2021.

JAKARTA – Tanda batas Boikot JNE menjadi trending topik di media sosial Twitter. Netizen ramai-ramai menyerukan gerakan untuk berakhir menggunakan jasa JNE.

Ternyata tagar ini bermula dibanding postingan ucapan ulang tahun dengan ke-30 untuk JNE dari Ustadz Haikal Hassan.

Baca Pula: JNE Sesuaikan Tarif Pengiriman, Memeriksa Besarannya!

“Alhamdulillah di #jumatberkah hari ini JNE mendapat ucapan dari Ustadz Haikal Hasan. Terima kasih atas doa-doa penyemangatnya, Ustadz. Aamiin ya Rabbal alamin…, ” tulis JNE dalam Twitter beberapa waktu lalu.

Alhasil postingan tersebut menghasut netizen mengaitkan JNE dengan istilah KADRUN dan menuding JNE menunjang Ustadz Haikal Hasan. Sayangnya, postingan tersebut hilang setelah ramai di retweet oleh pengguna Twitter.

Baca Juga: JNE Naikkan Ongkir 20%

Menanggapi hebohnya tagar Boikot JNE, Head of Media Relations Dept JNE Hendrianida Primanti menyampaikan beberapa pernyataan.

Tempat menjelaskan, JNE mempunyai nilai-nilai spiritual seperti kebiasaan memberi, menyantuni serta menyayangi kepada anak yatim, fakir miskin, tuna netra, janda tidak mampu dan kaum dhuafa yang lain.

“JNE sebagai perusahaan pengiriman ekspres dan logistik berkelakuan netral merangkul semua golongan & tidak memandang latar belakang pegangan, suka, ras, dan pandangan kebijakan sebagaimana JNE memfasilitasi seluruh kesibukan untuk mendukung 50 ribu pegawai di seluruh nusantara yang serupa dari berbagai latar belakang, suku, ras, serta agama, ” sebutan dia kepada Okezone, Sabtu (12/12/2020).