Beserta Daftar Usaha yang Bisa Menyapu Untung di Tengah Ancaman Resesi

JAKARTA – Di tengah ancaman resesi ekonomi Indonesia, ada beberapa macam usaha yang bisa menjadi pilihan karena menguntungkan. Pertama adalah produk-produk yang defensif dan dibutuhkan banyak orang.

“Sekarang so pasti produk-produk yang defensif. Artinya mau keadaan resesi pun artinya orang orang akan terus nyari apalagi berbentuk barang barang kebutuhan sehari-hari, ” ujarnya saat dihubungi Okezone .

Andi menambahkan biasanya produk-produk sesuai ini menyangkut hajat hidup massa seperti makanan. Di saat pandemi seperti ini, makanan beku (frozen food) atau rumahan menjadi salah satu yang potensial.

 

Tak cuma itu, bisnis pesan antar sayuran juga bisa menjadi salah mulia yang memiliki potensi besar. Karena saat ini, meskipun Pembatasan Baik Berskala Besar (PSBB) sudah dilonggarkan, tapi masyarakat masih takut untuk keluar rumah.

Selain itu, bisnis voucher denyut dan internet juga menjadi lupa satu potensi bisnis yang lulus besar. Mengingat, saat ini hampir sebagian perkantoran dan kegiatan melancarkan mengajar dilakukan secara virtual atau online. (dni)

Baca Selengkapnya: Daftar Usaha dengan Berpotensi Cuan saat Ekonomi di Ambang Resesi

(rhs)

Loading…