20 Keluarga Terkaya di Asia Berharta Rp6. 620 Triliun dari Ambani hingga Hartono

Jackpot hari ini Result HK 2020 – 2021.

JAKARTA  – Tantangan suksesor atau pewaris tahta terus menjadi tantangan utama bagi kerajaan bisnis keluarga. Khususnya bagi yang masuk jadwal orang terkaya dunia versi Forbes tahun 2020.

Dilansir dari Bloomberg (9/6/2021) salah satu rumor suksesor yang menarik menghiraukan market adalah keluarga Mukesh Ambani di India. Karakter kaya India ini memalingkan bisnis utamanya yaitu migas, menjadi raksasa di dunia teknologi.

Lalu muncul pertanyaan besar dibanding pelaku pasar, siapa yang akan melanjutkan tongkat beranting bisnis mereka?

Baca Juga:   Jeff Bezos Kembali Oleh karena itu Orang Terkaya di Satelit Bumi, Punya Harta Rp2. 767 Triliun!  

Sama sesuai keluarga Ambani, keluarga makmur di Asia lainnya pula juga menyadari bahwa itu harus melakukan diversifikasi & beralih ke bisnis teknologi.

“Keluarga secara bisnis dan pangsa rekan yang signifikan memiliki besar opsi, ” kata Neil Waters, seorang eksekutif di konsultan pencarian eksekutif Egon Zehnder. “Mereka dapat melindungi saham mereka dan bertemu gangguan yang akan terjadi, atau mereka justru bergairah menyerang, ” terangnya.

Berbulan-bulan media di India melemparkan spekulasi kemungkinan langkah suksesi yang diambil oleh Ambani. Dia mempunyai anak kembar Isha & Akash serta Anant dengan dipersiapkan menjadi penerus. Anak-anaknya lulus kampus top di AS, dan semakin dilibatkan dengan tanggungjawab lebih besar di perusahaan.